Saturday, January 22, 2011

PSSI Akan Serahkan 99 Persen Saham Kepada Klub




Ketua umum PSSI Nurdin Halid mengungkapkan, dalam rentang dua bulan ke depan, induk organisasi sepakbola nasional ini akan menyerahkan 99 persen saham PT Liga Indonesia kepada klub yang berlaga di Superliga Indonesia [ISL].



Dalam kata sambutannya saat membuka kongres PSSI di Pan Pasific Nirwana Resort Bali, Jumat [21/1] malam, Nurdin mengatakan, pihaknya terus berupaya memperbaiki kualitas Superliga di masa mendatang.

“99 persen saham akan dikembalikan ke klub. Ini adalah salah satu perkembangan kompetisi profesional di Indonesia. ISL terus meningkat dari segi kualitas,” ujar Nurdin.

Ditambahkan, suksesnya kompetisi sepakbola di Indonesia tidak lepas dari peran pemerintah. Dukungan penuh pemerintah, termasuk presiden Soesilo Bambang Yudhoyono, disebut Nurdin memegang peranan penting dalam perkembangan sepakbola yang berimbas terhadap tim nasional.

“Timnas hanya kurang beruntung saja [di Piala AFF 2010]. Yang jelas, secara kualitas telah memperlihatkan peningkatan yang cukup signifikan,” kata Nurdin.

Pengembalian 99 saham kepada klub ini mendapat sambutan dari perserta kongres.

sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/1390/...am-kepada-klub

ditambah bonus 2milyar bagi klub ISL dan 300 juta bagi klub divisi utama

makin mantap aja nih ISL
 

Threaderss Copyright © 2009 Community is Designed by Bie