Saturday, January 22, 2011

Sri Mulyani Lebih Layak Capres Daripada Ani SBY




  


Jumat, 31 Desember 2010 | 20:01 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Sri Mulyani dinilai lebih berpeluang dari pada Ani Yudhoyono dan Megawati Soekarnoputri untuk menjadi capres 2014.

"Saya menilai Sri Mulyani paling berpeluang," kata Pengamat komunikasi politik Universitas Padjadjaran Deddy Mulyana, kepada INILAH.COM, Jakarta, Jumat (31/12/2010).

Karena menurutnya, masyarakat Indonesia mudah sekali merasa kasihan dan mudah iba dengan yang terintimidasi. Selain itu rakyat juga mudah melupakan sejarah.

Apalagi, Sri Mulyani secara riil memiliki kecerdasan melebihi Ani Yudhoyono dan Megawati. "Sri Mulyani lebih memiliki kemampuan, dia sudah pernah menduduki beberapa jabatan penting," ujarnya.

Namun Deddy mengakui kelemahan Sri Mulyani adalah tak memiliki kendaraan politik. Sementara Ani Yudhoyono dan Megawati memiliki kendaraan politik yang kuat.

Namun ia percaya dengan berjalannya waktu Sri Mulyani akan memiliki kendaraan politik untuk maju pada pemilu 2014. "Jadi tinggal menunggu saja siapa yang akan meminang, masih ada waktu dua tahun lagi," ujarnya.
http://nasional.inilah.com/read/deta...ripada-ani-sby




Izinkan Istri Jadi Capres, SBY Bakal Merugi
Jumat, 31 Desember 2010 | 19:02 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) disarankan tidak mengizinkan Ani Yudhoyono menjadi capres 2014.

"Sebaiknya SBY tidak memajukan Ani sebagai calon pada pemilu 2014," kata Pengamat komunikasi politik Universitas Padjadjaran Deddy Mulyana, kepada INILAH.COM, Jakarta, Jumat (31/12/2010).

Jika SBY sampai mengizinkan Ani Yudhoyono maju sebagai capres dari Demokrat maka akan mempengaruhi citra SBY. Partai Demokrat yang bersifat terbuka akan terkesan menjadi partai keluarga.

"Kalau SBY mengizinkan Ani untuk mencalonkan diri maka Demokrat bukan lagi Demokrat tapi partai keluarga," cetusnya.

Selain itu, lanjut dia SBY juga akan dinilai plin-plan dan tidak tegas jika membiarkan Ani Yudhoyono maju. Pasalnya, pernah mengatakan keluarganya tak akan mencalonkan diri menjadi capres.

Sebagaimana diberitakan, Ani Yudhoyono digadang-gadangkan oleh Ketua Divisi Humas Partai Demokrat Ruhut Sitompul menjadi calon presiden 2014.
http://nasional.inilah.com/read/deta...y-bakal-merugi

----------------

Iyalah ... jelas orang milih Sri Mulyani ... soalnya lebih ayu, lebih cerdas, dan masih kencang dan padat ...
 

Threaderss Copyright © 2009 Community is Designed by Bie