Thursday, February 24, 2011

Salon khusus Anjing Di Canada

Unleashed Dog Spa / Square One Interiors

Pengaturan Spa seperti diciptakan untuk kualitas tinggi yang unik, layanan lingkungan yang penuh anjing-dandan. Tiga komponen fungsional yang terkandung dalam ruang tertutup - ritel, perawatan dan lounge / tempat bermain perawatan. Masing-masing komponen yang diperlukan itu fungsi dan identitas sendiri, namun menjadi perpanjangan yang lain, yang dirancang untuk relaksasi dan kenyamanan.

Klien Tujuan:
Untuk membangun merek yang unik dan pelayanan dalam industri anjing-dandan yang sangat kompetitif, menciptakan pengalaman, memanjakan bebas stres untuk pemilik dan anjing mereka, dalam anggaran yang terbatas.

  Estetika:
Spa anjing yang bersih, canggih, dan lucu, dengan nada-nada on-palet bertekstur menciptakan rasa kemewahan dan kenyamanan. Sebuah wilayah menyenangkan bermain-perawatan dibedakan dengan adat lingkaran logam diukir, melunak dengan berbantalkan bantal untuk bersantai ... sempurna untuk sedikit relaksasi setelah seharian di spa.

Halus, grafik di atas skala dan membantu kata-play untuk membangun branding dikenali kuat. Kontemporer perlengkapan eceran hanya menampilkan jumlah yang tepat produk. Unsur-unsur ini selaras dengan menciptakan rasa eksklusivitas dan kepuasan.
Bahan yang dipilih untuk tujuan estetika dan dengan klien anjing dalam pikiran. Resin bergelombang kas panel meja bertekstur tidak awal ketika Fido melompat. Selesai lantai dan dinding permukaan semua tahan lama, dibersihkan, dan mudah untuk mempertahankan.


Desain :
































  

Suasana di dalam Salon:








 

Threaderss Copyright © 2009 Community is Designed by Bie